Semoga blog ini dapat membuka cakrawala dan menambah ilmu para pembaca tentang informasi unik yang ada di dunia, Selamat membaca.. :)

Selasa, 07 September 2010

HairMax LaserComb: sisir laser untuk menumbuhkan rambut

HairMax LaserComb adalah sebuah sisir yang bukan hanya dapat membuat rambut anda rapi tetapi juga bisa menumbuhkan rambut. Sisir ini menggunakan teknologi laser di dalamnya yang teknologinya hampir sama dengan yang digunakan oleh beberapa klinik rambut yang ada, termasuk di Indonesia.
Di websitenya, mereka mengatakan bila digunakan sesuai dengan petunjuk yang ada, sekitar 90% pengguna HairMax LaserComb dapat merasakan kasiatnya setelah pemakaian kurang lebih 8 minggu. Hasilnya sendiri bervariasi mulai dari rambut mulai tumbuh, mengurangi kerontokan sampai pertumbuhan rambut yang cepat.

Cara penggunaan HairMax ini juga cukup mudah, seperti anda menyisir rambut, gunakan selama 3 kali dalam seminggu dan 10-15 menit setiap kali menggunakannya.
HairMax LaserComb dijual dengan harga US$ 495 (sekitar Rp. 5 jutaan) dan kabar baiknya, bagi kita yang tinggal di Indonesia sudah bisa membelinya melalui website mereka karena dari yang kami lihat, mereka juga siap untuk mengirim ke Indonesia.
Rambut adalah mahkota, terutama bagi wanita jadi uang Rp. 5 juta mungkin tidak seberapa dibandingkan kehilangan mahkota tersebut. 
Sumber berita HairMax LaserComb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar