Semoga blog ini dapat membuka cakrawala dan menambah ilmu para pembaca tentang informasi unik yang ada di dunia, Selamat membaca.. :)

Senin, 13 September 2010

Disain kursi pesawat mirip sadel untuk berkuda supaya tiket pesawat lebih murah

Bagaimana pendapat anda tentang tiket pesawat murah tetapi anda harus berdiri?? Okay, memang itu kurang beradab, bagaimana dengan yang satu ini? Sebuah disain baru untuk sebuah kursi pesawat akan mulai dipamerkan dan jangan heran kalau nanti kursi seperti inilah yang akan didapatkan bila naik pesawat kelas "budget airlines".

Disain kursi ini mirip seperti sebuah sadel untuk berkuda dan posisi duduk anda  boleh dibilang setengah berdiri, tujuannya tentu saja dengan disain ini sebuah pesawat bisa muat lebih banyak orang dan ujung-ujungnya tiket pesawat akan lebih murah lagi. Menurut Dominique Menoud, director general of Aviointeriors Group, kalau si penunggang kuda saja bisa duduk selama 8 jam di atas kuda dengan nyaman jadi yang satu ini juga cukup nyaman, apalagi targetnya disain kursi ini untuk pesawat terbang yang perjalanannya paling lama hanya 3 jam saja. :-)
Anda boleh berpikir banyak macam tetapi menurut kami, inovasi seperti ini jauh lebih baik dibandingkan mereka mengorbankan biaya perawatan pesawat untuk mengejar tiket murah. Betul engga?? :D
Sumber berita
Please, Don’t Let This Be the Future of Air Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar