Semoga blog ini dapat membuka cakrawala dan menambah ilmu para pembaca tentang informasi unik yang ada di dunia, Selamat membaca.. :)

Sabtu, 11 September 2010

Pentax Optio NB1000 : kamera digital yang bisa didisain dengan mainan Nanoblock

Salut sama Pentax yang selalu mengeluarkan produk kamera digital yang berbeda dengan yang lainnya walaupun kami tidak yakin seberapa besar dampak penjualan terhadap kamera digital dengan inovasi aneh seperti Pentax K-x Kore Ja Nai Robo dan Pentax K-x RAINBOW. Kembali Pentax mengeluarkan produk yang lebih aneh yaitu kamera digital Pentax Optio NB1000.
Kamera digital dengan 14,1 MP ini punya fitur yang hampir sama dengan yang ada saat ini seperti bisa merekam video HD (720p) dan 4x optical zoom tetapi disainnya ini yang membuat kami agak terkesan. :-) Bagian cover depannya berbentuk seperti permukaan LEGO tepatnya bernama NANOBLOCK yaitu LEGO buatan Jepang dengan ukuran yang lebih kecil.
Tetapi bukan itu yang membuat kami terkesan melainkan bagian permukaan dengan NANOBLOK itu bisa juga didisain sehingga anda bisa mendekorasi bagian depan kamera dengan segala bentuk dan kreatifitas sama seperti bermain LEGO. Coba saja lihat gambar contoh yang ada bagaimana kamera ini bisa didisain dengan NANOBLOCK yang ada, yang jadi masalah apa enak moto pakai kamera dengan bentuk yang aneh tersebut yah?? :-) 

Sumber berita Pentax Optio RS1000 and NB1000, the first “Lego” like Point & Shoot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar