Semoga blog ini dapat membuka cakrawala dan menambah ilmu para pembaca tentang informasi unik yang ada di dunia, Selamat membaca.. :)

Kamis, 17 Maret 2011

Kamera digital dari Sony punya koneksi 3G?


Anda sudah bisa langsung upload foto ke internet dari kamera digital karena sudah ada kamera digital dengan koneksi Wi-Fi, sayangnya ini tidak berguna bila tidak ada sinyal Wi-Fi saat akan meng-upload.
Ini gosip baru, denger-denger Sony sedang merencanakan untuk meluncurkan sebuah kamera digital yang dilengkapi dengan koneksi 3G alias di kamera digital ada slot kartu SIM nantinya.



Memang hampir tidak mungkin kita berarti bisa menggunakannya untuk telpon tetapi jika anda termasuk orang yang tidak sabar untuk memamerkan foto anda maka fitur ini sangat berguna.
Sama seperti sebuah ponsel, berarti kita bisa meng-upload foto langsung dari kamera dengan koneksi 3G tanpa harus melalui komputer.
Bedanya dengan ponsel? Tentu soal kualitas, kamera digital jauh lebih baik tetapi hanya masalah waktu juga yang akan membuktikan bahwa suatu saat ponsel kamera punya kualitas yang sama baiknya dengan kamera digital.
 
Sumber berita
Is it time for a cloud camera?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar