Semoga blog ini dapat membuka cakrawala dan menambah ilmu para pembaca tentang informasi unik yang ada di dunia, Selamat membaca.. :)

Kamis, 17 Maret 2011

The Laundry POD: mesin cuci mini untuk anak kos yang ramah lingkungan




Kabar gembira nih bagi anak kos, mau tidak punya mesin cuci sendiri supaya tidak perlu kuatir lagi pakaian plus celana dalam tertukar dengan anak kos lainnya?? Ditambah yang ini ramah lingkungan dan tidak perlu listrik segala.
Laundry POD adalah mesin cuci portabel yang tidak perlu listrik untuk mengoperasikannya, cukup dengan sedikit tenaga dari anda.

Cara kerjanya sederhana, untuk membuat tabung di dalamnya berputar, anda hanya perlu memutar-mutar gagang yang ada di bagian atas selama beberapa menit untuk membuat pakaian anda menjadi bersih.
Ukuran Laundry Pod juga kecil yaitu hanya 33 x 35 x 35 cm sehingga dijamin kamar kos anda juga tidak akan sempit dengan menaruh mesin cuci ramah lingkungan ini.
Sayangnya Laundry POD hanya bisa mencuci baju sekitar 6 buah dan untuk mengeringkannya anda tetap butuh tenaga anda sendiri untuk memeras pakaian sebelum dijemur.
Laundry Pod akan dijual tahun ini tetapi harganya belum ada.
Melelahkan?? Mungkin anda bisa coba juga mesin cuci mini yang khusus buat anak kos karena ukurannya juga kecil, Clatronic MWA 3101 Mini Washing Machine.


Sumber berita
The Laundry POD: Environmentally Friendly Washing Machine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar