Semoga blog ini dapat membuka cakrawala dan menambah ilmu para pembaca tentang informasi unik yang ada di dunia, Selamat membaca.. :)

Rabu, 22 Juni 2011

Zafirro Iridium Razor: Ini dia pisau cukur yang tidak hanya membuat anda ganteng tetapi dikelilingi wanita

Pisau cukur (razor) yang satu ini tidak hanya akan membuat diri anda ganteng deh tetapi juga akan diidolakan oleh setiap wanita apabila anda selalu membawanya di saku pakaian anda. :-)
Zafirro Iridium Razor adalah sebuah pisau cukur yang dibuat terbatas dengan jumlah hanya ada 99 buah di dunia ini.

Pisau cukur yang satu ini menggunakan bahan yang tidak biasa, mulai dari bagian pegangannya (handle) terbuat dari Iridium (Ir) yaitu sejenis besi yang sangat kuat dan anti korosi maupun karat. Dan sebagai informasi tambahan, Iridium ini 10x lebih susah didapat dibandingkan platinum. :-)
Pisaunya sendiri terbuat dari batu sapphire yang dijamin tidak akan membuat mata pisau menjadi tumpul sehingga tidak heran, Zaffiro sebagai perusahaan pembuat berani memberikan garansi selama 10 tahun dan itu artinya anda tidak perlu ganti pisau cukur seperti yang anda lakukan saat ini.
Handle dari Iridium, mata pisau dari Sapphire dan urusan baut yang mengikat semua bagian juga tidak kalah keren dimana baut-baut yang ada terbuat dari bahan platinum.
Satu lagi, mungkin ini satu-satunya pisau cukur yang punya nomor seri, keren kan??
Untuk semua kemewahan yang diberikan, kalau anda suka siapkan saja uang sekitar Rp. 900 juta karena memang harga jualnya US$ 100.000. :D
Sumber berita
Would you pay $100,000 for a razor?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar